Diduga Sopir Mengantuk 3 Orang Tewas 12 Luka Kecelakaan Di PTPN V11 BERGEN -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

Diduga Sopir Mengantuk 3 Orang Tewas 12 Luka Kecelakaan Di PTPN V11 BERGEN

RESOLUSITV
Senin, Mei 24, 2021


di duga sopir mengantuk 3 orang  Tewas 12 Luka-Luka kecelakaan di PTPN V11 BERGEN

LAMPUNG -SELATAN RESOLUSI NEWS COM 


Mobil Daihatsu Grand  Max di duga melaju dengan kecepatan tinggi hingga  mengalami kecelakaan tunggal. 

diantara nya  Tiga  orang tewas dan dua  belas orang  lain nya  mengalami  luka-luka dalam inseden  kecelakaan tunggal ini yang  terjadi  di  Jalan  raya ir. Sutami Tanjung bintang, Lampung Selatan, pada hari  Minggu (23/5/2021).pukul 17.30 wib



Kasatlantas Polres Lampung  -Selatan (Lamsel) AKP Edwin DW menerangkan, kecelakaan terjadi lantaran sang sopir hilang kendali. Tepatnya di area PTPN VII Unit Bergen.
"Mobil yang  berjalan dari arah  Panjang menuju Sribhwono. Sesampai di lokasi sopir kehilangan kendali setir dan seketika mobil terjungkal, berbalik arah, lalu masuk parit," ungkap Edwin.

 
Mobil pikup Daihatsu Grand Max  dengan nomor polisi BE 8650 PN ini mengangkut wisatawan yang masih satu keluarga, yang  hendak pulang ke arah Lampung Timur.
Menurut pihak kepolisian, tiga orang yang meninggal dunia dibawa ke RS Imanuel Bandarlampung.


Sementara, 12 lain yang terluka dilarikan ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandarlampung.sementara itu  Sopir sudah kita amankan untuk di mintai keterangan  dan di periksa lebih lanjut,pungkas  Edwin.


sementara itu Korban yang meninggal dunia l adalah Samin (66), Sri Rahayu (41), dan Melina Dwi Karyawati (19), ketiganya adalah  warga Desa Gunung Pasir jaya Kecamatan Sekampung -Udik,  Lam tim.

dan  korban yang mengalami  luka-luka Aprian Nabiansyah (13), Satikem (40), Addian Julianto (29), Bantara Ayub (5), dan Mauli (13).
Berikutnya, Maodi Aditya (16), Pariem (46), Tuniem (53), dan Sherli Aulia (8). Seluruhnya warga Gunung Pasirjaya.


Kemudian Susanti (34) dan Apion Jonanda (11), keduanya  yaitu warga Desa Pugungraharjo, kecamatan :Sekampung Udik.  Satu lagi Gea Diandhira (5) warga Desa Gedungram, Tanjungraya, Mesuji


Reporter (Amir Hamzah)