Demi Memanjakan Pembaca Luar Negeri, Media Resolusitv.com Lengkapi Fitur Terjemah 110 Bahasa Negara -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Demi Memanjakan Pembaca Luar Negeri, Media Resolusitv.com Lengkapi Fitur Terjemah 110 Bahasa Negara

RESOLUSITV
Jumat, Mei 28, 2021




Demi Memanjakan Pembaca Luar Negeri, Media Resolusitv.com Lengkapi Fitur Terjemah 110 Bahasa Negara


Resolusitv.com- Indonesia

Untuk tingkatkan pelayanan dan memanjakan pembacanya,kini media online mainstream Resolusitv.com menambahkan fitur pada link beritanya dengan memasukkan sistem translit atau terjemahan bahasa dengan pilihan bahasa sehingga kurang lebih 110 buah bahasa negara yang ada di dunia.jumat(28/5/2021).


M.indra Pimpinan Redaksi Resolusitv.com, mengatakan dengan banyaknya pembaca media Resolusitv.com yang di luar negeri membuat dirinya menginisiasi untuk memfasilitasi fitur terjemahan bahasa dari bahasa Indonesia ke bahasa negara luar yang sudah di tera kan,"kami akan tetap update untuk ciptakan inovasi inovasi terbaik untuk seluruh pembaca media online Resolusitv.com di dalam Negri maupun luar negeri". ungkap Indra.


Tambahnya,dengan fitur terjemahan ini, pembaca cukup hanya klik dan langsung bisa memilih bahasa negara setempat yang pembaca inginkan."Dalam hal membaca terkadang jutaan orang dari berbagai negara kebanyakan tidak mengerti bahasa indonesia, namun kini media online Resolusitv.com memberikan fasilitas para pembaca, terjemah bahasa khususnya 108 negara, yang ter update di link media ini, dalam bahasa yang bisa diterjemahkan cukup dengan mengikuti petunjuk dari fhoto". jelasnya lagi.



Dengan adanya fitur terbaru ini, semoga media online dan mainstream Resolusitv.com semakin di cintai oleh pembaca setianya,dan semakin berjaya sebagai media yang menjadi kontrol sosial demi kepentingan masyarakat dan khalayak ramai.
(LEMAN)