Bocah 7 Tahun Di Temukan Sudah Jadi Mayat Di Kawasan Pantai Dampar -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Pemberitaan Bohong Melakukan Penipuan, Advokat Natalia Rusli Angkat Bicara

Jakarta | Resolusitv.com Belakangan ini beredar ramai pemberitaan yang bersifat tendensius dan negatif tentang Natalia Rusli. Salah satunya ...

Bocah 7 Tahun Di Temukan Sudah Jadi Mayat Di Kawasan Pantai Dampar

RESOLUSITV
Jumat, Mei 28, 2021




Lumajang-Resolusitv.com


 

Lumajang, Resolusitv.Com-

Salah satu warga menemukan mayat seorang bocah berumur 7 tahun dikawasan Pantai Dampar Dusun Dampar,desa Bades,kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajanga,Kamis (27-05-2021).


Sesosok tubuh bocah laki-laki sekitar umur 7 tahunan tanpa identitas yang sudah tidak bernyawa di temukan oleh warga di tepi pantai dampar.Penemuan mayat tanpa identitas tersebut di benarkan oleh Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto saat dikonfirmasi via selulernya. 

"Iya benar mayat yang ditemukan tadi sore sekitar pukul 16.40 di kawasan Pantai Dampar, adalah seorang anak laki-laki yang sempat di nyatakan hilang itu.”jelasnya.


Menurut keterangan dari, Agus menyatakan bahwa mayat korban ditemukan pertama kali oleh salah satu warga yangberinisial S (55). Pada saat itu S sedang mencari kayu bakar disekitaran wilayah pesisir pantai Dampar tersebut.


Ia melihat tubuh seorang yang tergeletak di sekitar pesisir Ternyata ketika didekati dan di pastikan tak lain adalah tubuh seorang bocah dalàm keadaan sudah mulai rusak di bagian mukanya dan mayat masih menggunakan pakaian lengkap dengan celana jins yang masih melekat di tubuhnya dengan posisi telentang


Dan S pun langsung bergegas untuk mencari bantuan kepada warga lain yang berada di sekitarnya dan segera menyeret mayat tersebut menjauh dari bibir pantai agar tidak terseret lagi oleh ombak.


Agus juga menuturkan sementara ini baik identitas maupun penyebab pasti kematian korban belum diketahui.


“pada saat ini jenazah sudah kita evakuasi  kekamar mayat RSUD dr Haryoto Lumajang untuk diautopsi, mohon sabar Untuk menunggu hasil dari RSUD dr. Haryoto Lumajang". Tutup Kapolsek.

(Tim Resolusitv)