Ternyata Potter Tidak Memiliki Gaji,Itupun Keringatnya Masih Bisa Nego -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Ternyata Potter Tidak Memiliki Gaji,Itupun Keringatnya Masih Bisa Nego

RESOLUSITV
Selasa, April 20, 2021





Resolusitv.com

Mereka ini adalah porter stasiun. Banyak yang tidak tahu, kalau mereka tak bergaji. Hanya menggantungkan nasib pada penumpang yang ingin dibantu angkat barang bawaannya.

Jarang ada yang berpikiran untuk menggunakan jasa mereka, sebab mengira akan membayar mahal setelahnya. Padahal, mereka amat terbuka untuk bernego.

Tapi baru-baru ini aku tau, kalo ternyata para porter di stasiun itu gak dapat gaji. Seragam mereka yang terlihat rapi, itu juga bikin sendiri. 

Sehari dapat sekitar Rp 20.000 dari 1 orang penumpang saja udah bersyukur mereka. Dicukup-cukupkan untuk beri makan satu keluarga mereka yang udah nunggu di rumah.

Ingin sekali mereka membawa makanan berbuka puasa untuk anak-anak mereka, setidaknya kolak pun sudah cukup.

Sekarang aku jadi sadar, kalo yang perlu dibantu itu terkadang dekat dan sering kita jumpai di sekitar, seperti para porter ini.

Karena itu, buat temen-temen yg sedang baca ini, yuk bantu kehidupan para porter stasiun dengan berbagi sembako utk mereka...... *Gunakanlah jasa mereka*
😢😢😢