Terima Dumas, Reskrim Polsek Kualuh Hilir Amankan Pengedar Sabu -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Terima Dumas, Reskrim Polsek Kualuh Hilir Amankan Pengedar Sabu

RESOLUSITV
Selasa, April 06, 2021





Labuhanbatu-Resolusitv.com

Personil Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir yang di Pimpin oleh Kanit Reskrim IPDA David Siregar berhasil mengungkap tindak pidana Narkotika di Jalan Baru Simpang 3 Bondar Kelurahan  Tanjung Ledong Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu utara.Senin (5/4/2021) sekira pukul 02.30 WIB.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH melalui Kapolsek Kualuh Hilir menyampaikan benar Personil Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir telah mengamankan inisial P alias Sino (35) warga Tanjung Leidong Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Hilir  Kabupaten Labuhanbatu Utara karena diduga telah melakukan tindakan pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu – sabu.

Menurut Kapolsek bahwa penangkapan terhadap pelaku adalah berdasarkan adanya informasi dari masyarakat bahwa di jalan Baru Simpang 3 Bondar sedang ada seorang laki – laki sedang berdiri didepan rumahnya sedang mengedarkan narkotika jenis sabu.

Atas info masyarakat tersebut Unit Reskrim bergerak ke lokasi jalan Baru Simpang 3 bondar di Pimpin langsung oleh Kanit Reskrim  IPDA DAVID SIANIPAR, selanjutnya Tim Oprasional Polsek Kualuh Hilir langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut dan pada saat ditanyai mengaku inisial P alias Sino (35).

Dari tindak pidanan ini petugas mengamankan barang bukti 1 Bungkus Plastik Klip transparan yang diduga berisikan Narkotika Jenis Sabu, 1 buah timbangan elektrik, 1 bungkus plastik klip transparan yang berisikan plastik klip, 1 buah Handphone merk Vivo warna hitam,uang tunai sebanyak Rp. 607.000.,1 buah pipet yg di modifikasi berbentuk sekop dan 1 buah dompet Levi's warna coklat.



"Pelaku dan barang bukti telah kita amankan ke Polsek Kualuh Hilir untuk melakukan penyidikan dan akan segera kita limpahkan ke Satres Narkoba Polres Labuhanbatu".tutup AKP Krisnat Indratno Napitupulu.