Sipembakar Bendera Merah Putih di Ciduk Polisi -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Sipembakar Bendera Merah Putih di Ciduk Polisi

RESOLUSITV
Jumat, April 02, 2021


Resolusitv] Lampung - Lampung Timur. Unggah video pembakaran bendera Merah Putih di akun Facebook, warga Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur ini di amankan Polisi.


Di media sosial akun Facebook atas nama Nar Sunaryo dalam unggahan video yang berdurasi 2 menit 6 detik itu memperlihatkan saat Dia merekam sendiri, sedang meletakan Bendera Merah putih di pelataran rumah dan selanjutnya menyiramkan sebuah minyak lalu kemudian membakarnya.


Dalam video, saat berlangsungnya pembakaran bendera, Dia sempat melontarkan sebuah kata-kata tak terpuji, "Negara ***, Indonesia ***, Republik ***. Siapkan uang 40 Milyar kalau enggak kuhancurkan semua" katanya di kutip dari video unggahan Facebook tersebut.


"Jangan sampai ada yang tersisa" tambahnya.


Video itu di unggah oleh pemilik akun Nar Sunaryo sehari sebelumnya.


Dalam postingannya itu juga Dia menanggapi komentar yang dalam kata-katanya yang tak pantas di lontarkan kepada instansi Polisi, TNI dan Presiden.


Dari penulusuran dugaan pelaku pembakar bendera telah di amankan oleh kepolisian Polres Lampung timur yang di bantu Polsek Kecamatan Mataram Baru, Kamis Sore, (1/4/2021).


Kapolsek Mataram Baru Iptu Rihamuddin Nur di konfirmasi membenarkan hal tersebut. Bahwa ternyata pelaku adalah bernama Sn (27) warga Desa Tulung Pasik Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur.


Polisi sementara waktu belum menjelaskan apa motif pelaku melakukan semua itu.


"Pelaku sudah di amankan di Polres Lampung timur, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut" jelas Kapolsek. [Red/A]

Redaktur : Herwandi