Sambut Ramadhan,Unit Resum Labuhanbatu Sumbang 20 Sak Semen Ke Masjid -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Sambut Ramadhan,Unit Resum Labuhanbatu Sumbang 20 Sak Semen Ke Masjid

RESOLUSITV
Selasa, April 13, 2021






Labuhanbatu-Resolusitv.com



Sambut bulan suci Ramadhan 1442,Tim Tekab Satreskrim Polres Labuhanbatu yang dipimpin oleh Kanit Resum Iptu SM Lumban Gaol SH memberikan santunan berupa 20 sak semen kepada perwakilan BKM Mesjid Uswatun Hasanah Lingkungan Paindoan Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.senin(12/4/2021) sekitar pukul 17.00 wib.




"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk pembangunan Menara Mesjid ini,dan menjadi berkah untuk kita semua, terutama untuk tim Reskrim Labuhanbatu agar tetap di beri keselamatan dalam menjalankan tugas demi menciptakan rasa aman terhadap masyarakat Labuhanbatu". ungkap Lumban Gaol.



Menjadi pelopor keamanan masyarakat,Tekab Labuhanbatu kini semakin mendapat tempat yang baik di hati masyarakat yang di nilai dari puasnya masyarakat terhadap kinerja Tim Tekab Labuhanbatu.


Diharapkan Unit Resum Labuhanbatu tetap tingkatkan dan menjaga kepercayaan publik dalam menjalankan profesionalismenya sebagai ujung tombak ciptakan kondusifitas Labuhanbatu.



"Bantuan ini adalah bukti hadirnya kami dalam seluruh lapisan masyarakat,dan bentuk kepedulian Satreskrim untuk saling berbagi untuk sesama".tutup Kanit Resum.
(Kirman)