Polres Labuhanbatu Gelar Vicon Launching Aplikasi SINAR Korlantas Polri -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Polres Labuhanbatu Gelar Vicon Launching Aplikasi SINAR Korlantas Polri

RESOLUSITV
Rabu, April 14, 2021








Labuhanbatu-Resolusitv.com



Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan diwakili Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Muhd Taufik, menghadiri launching aplikasi SIM Nasional Presisi (Sinar) Korlantas Polri, Selasa (13/4/2021) sore di Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu.

 


Dalam kesempatan itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerangkan, Polri harus bisa mengikuti perkembangan teknologi informasi yang terus berkembang saat ini.
"Dengan adanya aplikasi Sinar diharapkan dapat mengurangi penyalahgunaan wewenang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merugikan masyarakat," ujar Kapolri.
Hadirnya layanan ini, sambung Kapolri, dia berkeinginan menampilkan Polri yang berwibawa dan disegani masyarakat dengan memberikan pelayanan yang sangat baik dan transparan kepada masyarakat.
Ads



"Alhamdulillah Kakor Lantas dan Tim telah bekerja keras dengan membuat inovasi - inovasi baru seperti launching Etle yang saat ini menuai hasil yang sangat baik dan signifikan dari masyarakat. Hari ini Kakor Lantas juga membuktikan bahwa mampu merubah pelayanan Kepolisian menjadi lebih baik dengan inovasi baru dengan menghadirkan aplikasi SIM Nasional presisi (Sinar)," ujarnya.


 
Menurut Kaolri, peluncuran ini bekerjasama dengan PT. POS Indonesia untuk dapat bergabung dan membantu dalam pengaplikasian SIM Nasional Presisi.
"Kita harapkan kedepannya kepolisian Indonesia semakin dapat meningkatkan pelayanan masyarakat dan mempermudah masyarakat dengan inovasi - inovasi yang akan terus kita buat. Begitu juga dengan pembuatan SIM baru, perpanjang STNK dan BPKB akan kita buat inovasi baru menggunakan aplikasi," jelasnya.
(Kirman)