M. V. Yoga Ferry Andyka,Ketum PK IMM Fakultas Hukum Galang Dana untuk Bencana NTT Dan NTB -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

M. V. Yoga Ferry Andyka,Ketum PK IMM Fakultas Hukum Galang Dana untuk Bencana NTT Dan NTB

RESOLUSITV
Kamis, April 08, 2021






Kota Metro-Resolusitv.com


Adanya bencana alam di Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat mengundang keprihatinan dan empati dari para Mahasiswa di Kota Metro, Ketua Umum PK IMM Fakultas Hukum yaitu M. V. Yogaferryandyka bersama Ketua Umum PC IMM Kota Metro yaitu Guntur Aji Pamungkas melakukan Aksi Solidaritas untuk para korban bencana alam tersebut.

Selain berupa dana, mereka pun menampung sumbangan berbagai kebutuhan seperti pakaian, makanan, peralatan bayi, untuk sementara ini kita galang dana lebih dulu, bantuan yang sifatnya lebih cepat dan siap digunakan bagi masyarakat yang terdampak bencana. Ungkap M. V. Yogaferryandyka.kamis(8/4/2021).

Aksi solidaritas itu akan terus digelar untuk meringankan beban para korban bencana alam, dengan mengajak sejumlah organisasi kemahasiswaan di Kota Metro juga akan dilibatkan dalam upaya penggalangan dana itu, karena bencana yang terjadi khususnya di wilayah republik Indonesia sudah menjadi kewajiban kita bersama sebagai sesama anak bangsa untuk memberikan dukungan dan bantuan. Ujarnya.

Ia berharap pemerintah selalu sigap melakukan penaggulangan kepada para korban, “Karena ini levelnya bencana nasional, kita mengharapkan peran serta gerak cepat pemerintah bisa mengadakan penaggulangan secara darurat,” Katanya.

Kami menggalang dana dengan mendatangi para pengendara yang berhenti ditempat-tempat berlampu pengatur lalulintas dan pertokoan / pasar yang ada di Kota Metro. Aksi kami tersebut mendapat simpati dari para masyarakat, “Kami ikut Donasi ini dari hati yang tergerak untuk membantu sesame”. Kata salah satu pengemudi kendaraan bermotor yang tidak mau disebut Namanya.

Ketua Umum PK IMM Fakultas Hukum yaitu M. V. Yogaferryandyka mengatakan, hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan kepada korban bencana alam di NTT dan NTB.
(Red)