Ketua DPRD Hj Meika Riyanti Siregar SH Hadiri Zoom Meeting Sumut Bersinar Dan Pemusnahan Barang Bukti Di Polres Labuhanbatu -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Ketua DPRD Hj Meika Riyanti Siregar SH Hadiri Zoom Meeting Sumut Bersinar Dan Pemusnahan Barang Bukti Di Polres Labuhanbatu

RESOLUSITV
Kamis, April 15, 2021






Labuhanbatu - Resolusitv.com


Ketua DPRD Hj Meika Riyanti Siregar SH bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.I.K.,M.H. dan perwakilan Dandim 0209 / LB, menghadiri serta mengikuti kegiatan Zoom meeting Deklarasi tolak narkoba dan menjadikan Sumatera Utara bersinar,di aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu, Rabu 14 April 2021.




Tampak hadir Forkopimda Selabuhanbatu Raya, PJ Bupati Labuhanbatu Utara diwakilkan Sekda Suryaman, PJ Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.PI., M.SI, PJ Bupati Labuhanbatu Selatan diwakilkan assisten 1 Ahmad Fuad, Kepala BNN Kab. Labuhanbatu Utara Suheri Situmorang. S.SOS, PJU Polres Labuhanbatu, Organisasi Anti Narkoba yaitu GANN(Agus Kusdarwanto) dan  Granat Labuhanbatu.



Ketua DPRD Hj Meika Riyanti Siregar SH mengucapkan apresiasinya terhadap kinerja Polres Labuhanbatu dalam pemberantasan peredaran Narkoba di Labuhanbatu Raya ini."Saya Sebagai Ketua DPRD sangat bangga dengan hasil kerja Polres Labuhanbatu yang dipimpin AKBP Deni Kurniawan SIK MH,yang telah banyak memberantas peredaran narkoba di Labuhanbatu". ungkapnya.





Berangkat dari keprihatinan tersebut,Meika sangat menghimbau agar seluruh generasi muda untuk berhati-hati akan bujuk rayunya dari Narkoba yang semakin merajalela,"kita harus menjaga keluarga kita, jangan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba".himbau Meika.




Meika berharap seluruh unsur ,khususnya yang ada di Labuhanbatu ini bekerja sama untuk menanggulangi masalah narkoba di daerah."karena penyelamatan generasi muda adalah tanggungjawab kita bersama". tambahnya.




Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.I.K M.H juga Menyampaikan terimakasih kepada rekan -rekan yg telah hadir dalam kegiatan Zoom meting tersebut.


Dan di sela acara,Kapolres juga memberitahuan kepada rekan -rekan terkait  PSU yang sebentar lagi,"Kami menghimbau kepada masyarakat agar dapat memilih pilihannya secara aman dan adil agar tercipatanya situasi yg baik di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Raya". tutupnya.
(Kirman)