Kapolres Metro Bekasi Ijinkan Sholat Tarawih Berjamaah -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Kapolres Metro Bekasi Ijinkan Sholat Tarawih Berjamaah

RESOLUSITV
Sabtu, April 10, 2021


Resolusitv] Jawa Barat - Bekasi. Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan, ijinkan warga kabupaten Bekasi, untuk melaksanakan kegiatan Ibadah Sholat Tarawih di mushola dan Masjid secara berjamaah. Pernyataan tersebut di sampaikan kepada awak media, dalam rangka kegiatan Jum'at Bersih, di Masjid Pemkab Bekasi. Jum'at siang.(09/08/2021).

Di dampingi Bupati Bekasi, H. Eka supriatmaja. Dan Dandim 0509 Kab Bekasi. Letkol kav tofan tri Anggoro. BS.  Kapolres Metro Bekasi, juga menyatakan Pelaksanaannya Ibadah tarawih, tetap menggunakan protokol kesehatan, dan di awasi oleh satgas covid-19  yang di bentuk di tiap-tiap DKM. 

" Kami menghimbau agar sholat tarawih tidak terlalu lama waktunya, di usahakan antara 45 menit sampai dengan 1 Jam, sudah selesai" ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres, Dandim dan Bupati, juga beserta jajaran anggota kepolisian dan TNI, melakukan bersih-bersih masjid, dengan memotong rumput dan mengepel lantai masjid. [Red]


Redaktur : Herwandi