Hujan Angin,Akibatkan Pohon Dan Baleho Timpa Kabel,Listrik Padam Saat Hendak Buka Puasa -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Hujan Angin,Akibatkan Pohon Dan Baleho Timpa Kabel,Listrik Padam Saat Hendak Buka Puasa

RESOLUSITV
Senin, April 19, 2021






Labuhanbatu- Resolusitv.com


Akibat cuaca ekstrim yang disertai angin kencang membuat pohon dan sebuah baliho menimpa kabel listrik di jalan bypass sebelum jalan Siringoringo di kecamatan Rantau Utara kabupaten labuhanbatu yang menyebabkan padamnya listrik di berbagai daerah di wilayah Labuhanbatu,Senin(19/4/2021).



Yang menjadi dilema adalah padamnya listrik tepat di saat umat muslim hendak berbuka puasa, sehingga salah satu warga Danau balai inisial V merasa terganggu untuk menentukan waktu berbuka,"nggak dengar sirine sama azan terpaksalah nebak nebak aja buka puasanya ikut jam di HP". ungkapnya.





Bukan baru kali ini saja pemadaman listrik terjadi akibat cuaca buruk, sehingga membuat masyarakat yang terdampak di daerahnya sangat terganggu pada saat bulan puasa ini.



Melalui pesan singkat WA,pihak PLN memberikan konfirmasi nya melalui Bu Galuh, yang mengatakan bahwa ada kabel listrik yang tertimpa pohon dan baliho di jalan bypass," Untuk ini menyebabkan padam mulai dari bandarkumbul, jl by pass, sigambal, danau balai, terjun baru hingga ujung jaringan. Tetapi sudah mulai estafet pemulihan Pak".jelas Galuh.

"Untuk ini daerah padam sirandorung, binaraga, padang bulan, dan beberapa daerah kota yang juga turut Padam". tambahnya,sambil tunjukkan foto tiang yang rusak.

"Saat ini anggota sedang proses mengamankan spanduk baliho yang mengenai kabel". tutup Galuh.
(Kirman)