Gunakan Senpi Ilegal,Si Koboy Jalanan Kandas Di Tangan Ditreskrimum -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Gunakan Senpi Ilegal,Si Koboy Jalanan Kandas Di Tangan Ditreskrimum

RESOLUSITV
Sabtu, April 03, 2021







Resolusitv.com-Jakarta Timur

Selesai sudah aksi arogan jagoan Koboy jalanan yang sempat viral di medsos acungkan senjata api ke warga,di wilayah perempatan lampu merah jalan Baladewa, Duren sawit Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021).



Akhirnya aksi tersebut berakibat pada penangkapan oleh tim opsnal unit 3 subdit 6 Ditreskrimum dibawah pimpinan Kompol RICKY PRANATA VIVALDY SP,SIK,MH di Parkiran Plaza Senayan, Jakarta Selatan terhadap 1 orang pelaku yang mengendarai sebuah mobil Fortuner berwarna hitam dengan plat nomor B 1673 SJV.




"Diduga pelaku telah melakukan tindak pidana penggunaan senpi ilegal, sebagaimana yang diatur dalam PASAL 1 AYAT (1) UU DARURAT NOMOR 12/1951 KUHP".Jelas Kompol Ricky.



Setelah dilakukan pemeriksaan pelaku adalah berinisial MFA, seorang pria warga jalan Rawa Semprug I A No.1, Rt.003/005, Kelurahan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama,yang berprofesi sebagai Karyawan Swasta.



Kronologis kejadian adalah pelaku sempat menabrak sebuah motor dengan menggunakan 1 (satu) Unit mobil, lalu saat warga sekitar memberhentikan kendaraan yg dibawa pelaku, pelaku menodongkan diduga 1 (satu) pucuk senjata api jenis pistol.



Dan berdasarkan informasi yang didapatkan bahwa telah terjadi penggunaan senpi ilegal, selanjutnya tim opsnal unit 3 subdit ranmor melakukan penyelidikan dan selanjutnya melakukan penangkapan terhadap MFA,kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Polda Metro Jaya guna penyidikan lebih lanjut.



Turut diamankan 1 (satu) buah Baju warna hitam,1(satu) pucuk Air Softgun Glock-19 dan 1 (satu) pucuk Air Softgun Glock

"Selanjutnya kita akan periksa juga saksi-saksi dalam kejadian tersebut".ungkap Kompol Ricky.
(Red)