ISU..?! Diduga Oknum Kep-Sek+K3S Di Sekampung Bermain Belakang Dengan Istri Teman Di Waktu Merantau -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

ISU..?! Diduga Oknum Kep-Sek+K3S Di Sekampung Bermain Belakang Dengan Istri Teman Di Waktu Merantau

RESOLUSITV
Jumat, April 02, 2021


Beberapa Warga Desa Jadi mulyo Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur, mencurigai Oknum ASN, berinisial PR yang dikenal dengan sapaan Pak Guru Gaul.

Ini bukan rahasia lagi Mas tapi sudah Umum"ujar beberapa warga setempat.

Awal kecurigaan beberapa masyarakat yang enggan disebut namanya mengatakan ke tim investigasi beberapa media, wajar saja kami curiga ke Oknum ASN inisial PR, pasalnya dulu suaminya AS merantau lama ke Kalimantan, baru pulang kurang lebih satu tahun ini"ujarnya.

Bagai mana kami tidak curiga mas, di rumah As tidak ada suami, sedangkan PR di rumah AS terus, wajarlah kecurigaan kami ada.,?!.

Hal tersebut memang tidak ada bukti, tetapi janggalnya kami mengapa bisnisnya berjalan dikala suaminya merantau, bukanya sebentar mas, merantau nya sudah bertahun-tahun merantau mas"tambahnya.

Begitu pula teman nya PR mengatakan, Sudah lama saya kenal PR Dan AS, dikarenakan saya sering di rumah PR dan AS, prasangka saya selama ini PR dan AS suami istri, eh baru tau hari ini Jk itu suaminya AS karena selama ini jk gak ada.
Selama ini yang aku lihat penyambutan yang kulon dan kene sama"tambahnya.

Dengan beredarnya isu ini, tim investigasi media ini bersama rekan media menemui PR di rumah PR pada hari rabu malam tanggal 31 maret 2021, untuk mempertanyakan kebenaran sebelumnya.
Saat di wawancara PR menolak tidak mau diwawancara secara resmi, SAYA TIDAK MAU DIREKAM, SAYA TIDAK MAU DI WAWANCARA, NANTI SAYA HUBUNGI, KITA KETEMU SAJA NANTI, SAYA MAU NGOMONG DULU SAMA GURU SAYA, JANGAN DIBERITAKAN DULU" bantah PR.
Dengan Menolak saat di wawancara PR menceritakan dirinya, Saya ini kepala sekolah dan K3S di kecamatan sekampung"ujarnya.

Dengan terbitnya berita ini PR sudah mengutus seseorang menghubungi tim media ini,sedangkan PR sendiri yang bersangkutan belum menghubungi tim media ini.
Ujar yang di utus, masalah dia mengapa saya yang disuruh menjelaskan ke amak media, saya bingung menjelaskan seperti apa ke awak media,?..(tim)