Secara Virtual,PSHT Rombak AD/ART Dalam Giat Parluh 2021 -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

Secara Virtual,PSHT Rombak AD/ART Dalam Giat Parluh 2021

RESOLUSITV
Minggu, Maret 14, 2021




Lampung-Resolusi.tv

Ditunjuknya Moerdjoko sebagai Ketua Umum PSHT, sebagai tanda berakhirnya Parapatan Luhur(Parluh) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)2021,yang di gelar dalam Parapatan Luhur 2021 cabang PSHT se Indonesia yang dilaksanakan secara virtual secara mekanisme formatur.

Di sinyalir dari Media Jarrakposlampung.com,giat tersebut dilaksanakan dengan hasil,Ketua Dewan Pusat memilih 8 anggota,dan Ketua Umum dipilih oleh 9 orang formatur yang anggotanya 1 Ketua Dewan Pusat, 2 orang anggota Dewan Pusat, 2 orang pengurus lama, 4 orang utusan cabang yang hadir.
Tim hukum PSHT Lampung, Syahrul Syah menyampaikan tanggapannya dari daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat,Minggu(14/03/2021).


“Mengakhiri Parluh PSHT 2021 ini, kembali terpilih secara aklamasi duet Kakang Mas Issoebiantoro, sebagai Ketua Dewan dan Kakangmas Moerdjoko HW sebagai Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate,”.ungkapnya.

Tambahnya, Moerdjoko dan Ketua Dewan Issoebiantoro, dianggap berhasil dalam kepemimpinan PSHT selama ini. Keduanya resmi dipilih berdasarkan kesepakatan bersamaan dalam Parapatan Luhur yang digelar dengan video conference seluruh cabang se-Indonesia.

“Kehadiran tiap peserta terverifikasi lewat barcode/QR untuk memastikan kehadirannya. Hadir secara fisik ada 32 cabang kota di Jawa Timur. Kemudian hadir secara virtual [Parluh PSHT 2021] 218 cabang. Sehingga yang hadir 250 cabang dari 343 cabang dan cabang khusus sehingga hal ini sudah memenuhi syarat korum 50% plus 1 (satu),” tuturnya.

Parluh 2021 dibuka oleh Wakil Ketua DPR RI H. M. Aziz Syamsudin di Padepokan Agung PSHT Gedung Graha Kridha BudayaJalan Merak, Nambangan Kidul, Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (13/03/2021).

“Untuk Lampung sendiri di pusatkan di Padepokan PSHT Cabang Tulang Bawang Barat dan berjalan lancar, meski mengikuti Parluh secara virtual. Yang ikut melalui zoom maeting juga dari cabang khusus yang ada di luar negeri (Korea, Jepang, Malaysia, Singapura dan Arab Saudi),”
(Red)