Saat Piket Dapat Dumas Diduga Ada Transaksi Sabu, Personil Satnarkoba Tangkap Satu Tersangka -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Saat Piket Dapat Dumas Diduga Ada Transaksi Sabu, Personil Satnarkoba Tangkap Satu Tersangka

RESOLUSITV
Jumat, Maret 12, 2021





Pematangsiantar-Sumut-Resolusi.tv

Ketika personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar sedang melaksanakan piket,tiba tiba personil Sat Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang akan menjual narkoba di jalan Sudirman Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat Pematangsiantar.rabu(10/3/2021) sekitar pukul 16.30 wib.

Tanpa menunggu lama kemudian Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan, setibanya di Jalan Sudirman tepat didepan gerbang TK Cinta Rakyat, Personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berdiri dipinggir jalan kemudian pada saat Personil Sat Narkoba mendekat dan laki-laki tersebut mencoba melarikan diri sambil membuang 1 (satu) buah plastik klip dari tangan kanannya dan membuang 1 (satu) Unit Handphone dari tangan kirinya.

Kasatnarkoba AKP Kristo Tamba SIK SH mengatakan,Kamis(11/3/2021),sempat terjadi aksi kejar-kejaran, namun akhirnya laki-laki tersebut berhasil ditangkap dan diketahui tersangka berinisial B Alias Bili(21) seorang warga jalan Melanton siregar."Kita temukan dari kantong celana belakang sebelah kanan tersangka B ,1 buah kotak rokok U Mild yang didalamnya ada 1 buah pipa kaca bekas bakar berisi narkotika jenis shabu dan 1 (satu) buah plastik klip kosong dan ditemukan juga 1 (satu) buah plastik klip yang dibuang B yang berisi 2 (dua) paket narkotika diduga jenis shabu dng bruto 0.26 gr dan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis ganja dng bruto 0.13 gr kemudian juga ditemukan 1 (satu) Unit Hp".jelas kasat.

Pada saat interogasi, ditanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis shabu dan ganja yang ditemukan, B mengakui bahwa seluruh barang bukti narkotika adalah miliknya.

"Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka kita bawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut". tutup Kasat.
(Red)