Polres Labuhanbatu Miliki Kasipropam Seorang Multi Talenta -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Pemberitaan Bohong Melakukan Penipuan, Advokat Natalia Rusli Angkat Bicara

Jakarta | Resolusitv.com Belakangan ini beredar ramai pemberitaan yang bersifat tendensius dan negatif tentang Natalia Rusli. Salah satunya ...

Polres Labuhanbatu Miliki Kasipropam Seorang Multi Talenta

RESOLUSITV
Senin, Maret 15, 2021



Labuhanbatu-Sumut-Resolusi.tv

Menjadi seorang multi talenta bukan yang bisa di miliki oleh semua orang.Namun ada seorang anggota kepolisian yang  bertugas di Polres Labuhanbatu, yaitu IPDA Dr Iskandar Muda Sipayung, SH MH ,yang kini menjadi perhatian publik atas kegiatannya yang tidak lazim dari kebiasaan seorang anggota kepolisian.



Walaupun banyak tugas dan tanggung jawab setelah dipercaya Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK MH menjadi Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam), IPDA Dr Iskandar Muda Sipayung harus membagi waktu luangnya untuk mengajar sebagai dosen program studi manajemen di salah satu Universitas di Labuhanbatu.

Saat di konfirmasi awak media,senin(15/3/2021),Ipda Sipayung mengungkapkan kesehariannya bahwa setengah hari usai menjalankan tugasnya, sosok yang dikenal pekerja keras, berintegritas tinggi dan loyal terhadap pimpinan ini tak memilih pulang untuk menikmati akhir pekan bersama keluarganya. Melainkan, membagi waktunya untuk melakukan bimbingan skripsi kepada 20 mahasiswa Universitas tersebut.



"Setengah hari saya tugas, lalu melakukan bimbingan skripsi kepada adik-adik mahasiswa, ini rutin kita laksanakan," katanya.

Patut diacungi jempol, Perwira kelahiran Silau Rakyat (17/8/1985) ini dalam mengajar tak hanya ilmu pendidikan saja yang disampaikan, ia juga merangkainya dengan pesan-pesan kamtibmas agar terus terciptanya situasi yang kondusif.

"Terutama dalam berkendara agar mematuhi peraturan dalam berlalu lintas, menggunakan helm dan melengkapi surat-surat kenderaan, serta menjauhi penyalahgunaan narkoba maupun tindakan yang tidak baik lainnya,". ungkapnya.

IPDA Dr Iskandar Muda Sipayung juga berharap mahasiswa ini wisuda tepat waktu dan mendapatkan kerja sesuai dengan gelar yang disandangnya.

"Semoga mereka juga nantinya menjadi generasi harapan bagi masyarakat khususnya Labuhanbatu,". tutupnya.
(Kirman)