Plh.Bupati terima Audensi Kadin (kamar jadin industri) -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Plh.Bupati terima Audensi Kadin (kamar jadin industri)

RESOLUSITV
Kamis, Maret 04, 2021


Resolusitv] Sumatera Selatan - Muara Enim. Bertempat diRuang Rapat Bupati muara enim,
Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menerima langsung audiensi dari Pengurus Kamar Dagang Industri (KADIN) Kabupaten Muara Enim 

Selain memperkenalkan diri beserta jajarannya. Diawal audiensi tadi, Ketua Umum KADIN Muara Enim Iwan Kurniawan mengucapkan terima kasih nya kepada Bapak HNU selaku Plh Bupati Muara Enim yang telah menerima kunjungannya beserta jajaran.

Iwan Kurniawan berharap semoga melalui pertemuan singkat tadi, KADIN Muara Enim dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim guna percepatan Pembangunan di segala sektor utamanya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat yang bermuara pada kesejahteraan rakyat diantaranya melalui Program Hilirisasi Industri seperti karet, batubara dan lain sebagainya" harapnya.

 Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H Riswandar, Plh Bupati pun mengajak KADIN Muara Enim bergandengan tangan untuk mensejahterakan rakyat melalui langkah-langah strategis seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum KADIN Muara Enim tadi, ‘Hilirisasi Karet’ yang mana tidak lagi menjual bahan mentah tapi bahan tersebut diolah dulu menjadi barang setengah jadi atau jadi yang tentu harga jualnya dapat meningkat, disanalah peran KADIN dimainkan" ajaknya.

 Dikatakan Plh Bupati meminta kepada KADIN Muara Enim agar dapat menyerap apa yang jadi pemikiran serta apa yang diingankan para petani kita para pekebun kita dan sampaikan melalui proposal kepada kami (Pemkab Muara Enim), Insyaallah hal tersebut akan ditindaklanjuti seusai dengan apa yang memang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat" katanya.

Plh Bupati , berharap kepada KADIN Muara Enim untuk dapat memberikan informasi-informasi atau ide kepada masyarakat melalui sosialisasi untuk bahan pemikiran dalam mengembangkan sektor-sektor perekonomian yang bisa di lakukan oleh masyarakat guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

Mari bekerja bersama, apapun profesinya kita haru maju kedepan guna mensejahterakan masyarakat di Bumi Serasan Sekundang" ujar  nya. [Putra]

Redaktur : Herwandi