Pencanangan Pembangunan ZI WBK & WBBM pada Pemerintah Kecamatan & Kelurahan -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Pencanangan Pembangunan ZI WBK & WBBM pada Pemerintah Kecamatan & Kelurahan

RESOLUSITV
Kamis, Maret 04, 2021


Resolusitv] Sumatera Selatan - Lahat. Bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat, Kamis (4/3). Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kelurahan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Hadir acara  tersebut Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, Waka Polres Lahat, Dandim 0405 Lahat yang diwakili oleh Pasi Intel Kodim, Kajari Lahat yang diwakili oleh Faisyal B, Assisten III dan seluruh Camat se-Kabupaten Lahat serta Lurah dilingkungan Kabupaten Lahat.

 Dalam sambutannya wakil Bupati lahat H,Haryanto  mengatakan bahwa, pencanangan pembangunan zona integritas Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kelurahan dalam wilayah Kabupaten Lahat yang terpenting adalah niat yang bersih, apabila niat tidak korupsi pasti akan terhindar dari perbuatan korupsi.

 Dengan niat yang bersih tidak korupsi serta akan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, insyaallah semuanya akan berpegang teguh dan lebih berkembang dari daerah lain" ungkapnya. [putra]

Redaktur : Herwandi