Komisioner KPU Kota Dumai Memberikan Penghargaan Kepada USPIKA -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

Komisioner KPU Kota Dumai Memberikan Penghargaan Kepada USPIKA

RESOLUSITV
Selasa, Maret 09, 2021


Resolusitv] Dumai. Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Dumai memberikan penghargaan terhadap unsur pimpinan kecamatan (Upika) Bukit Kapur dalam rangka menyukseskan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Serentak pada Tahun 2020 lalu.

Penghargaan itu langsung diberikan kepada Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria SIK, Camat Bukit Kapur Agus Gunawan, S Sos, dan Danramil 02 Bukit Kapur yang diwakili Pelda Riadi S Meliala, yang dilaksanakan di Kantor Camat Bukit Kapur, jalan Agenda, Kelurahan Bukit Nenas pada Jumat (5/3/2021).

Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria SIK saat ditemui diruangan kantornya mengatakan penghargaan itu bentuk dedikasi Polsek Bukit Kapur dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2020.

“Benar mas, kita mendapat penghargaan dari KPU kota Dumai atas kerjasama dan partisipasi kita dalam mensukseskan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai,” ujar AKP Akira Ceria, kepada media Senin (8/3/2021) diruang kerjanya.

Dikatakannya lagi, pihaknya mengucapakan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.

“Semoga penghargaan ini, akan menjadi penyemangat kami untuk melaksanakan tugas, yaitu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Kapolsek Bukit Kapur.

“Semoga apa yang sudah terjalin ini bisa terus berkesinambungan dengan Polsek Bukit Kapur, sehingga dapat saling bekerjasama memajukan Kota Dumai yang aman dan damai khususnya di kecamatan Bukit Kapur ini,” pungkasnya.

Sementara itu, pada kesempatan Parno selaku Komisioner KPU Kota Dumai mengatakan, Polsek Bukit Kapur layak mendapatkan Piagam Penghargan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, karena dinilai berhasil dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama penyelenggaraan tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di wilayah Kota Dumai.

“Terima kasih kepada ibu Kapolsek Bukit Kapur beserta jajarannya atas terlaksananya proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan damai di Kecamatan Bukit Kapur,” ungkap Parno.

Ditambahkannya, ia berharap, kedepannya Polsek Bukit Kapur dan KPU kota Dumai bisa terus bersinergi dalam kegiatan lainnya.

“Sekali lagi kami atas nama KPU Kota Dumai memberikan Piagam Penghargan atas dedikasi dan loyalitas Polsek Bukit Kapur dalam menyukseskan pemilihan ini, semoga KPU dan Polsek Bukit Kapur dapat bersinergi di kegiatan lainnya,” pungkas Komisioner KPU Parno. [Red]

Sumber :  (Humas Polsek Bukit Kapur)

Redaktur : Herwandi