Kapolres Labuhanbatu Dampingi Dandim 0209/LB Terima Kunjungan Kadispenad -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

Kapolres Labuhanbatu Dampingi Dandim 0209/LB Terima Kunjungan Kadispenad

RESOLUSITV
Kamis, Maret 11, 2021



Labuhanbatu-Sumut-Resolusi.tv

Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN SIK MH mendampingi Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan SE M TR (HAN) dalam rangka menerima kunjungan  Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus SE MM,beserta rombongan pada oelaksanaan TMMD ke 110 TA Kodim 0209/ LB,  di desa Pematang Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara. Rabu (10/3/2021).



Turut hadir dalam kegiatan tersebut wakil Bupati Labura, H Samsul Tanjung, ST, MH, Kajari Labuhanbatu, Kumaedi SH, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Danramil 07/AKB, Kapten Inf Sudarsono, Dansubdenpom I/1-2 Rantauprapat, Kapten Cpm Hendrik, Kapolsek Na IX-X, AKP Selvi, Para Perwira Kodim 0209/LB dan Kades Pematang, P. Munthe.



Kegiatan dimulai dari paparan Dandim 0209/LB terkait pelaksanaan TMMD ke-110 TA. 2021, Adapun sasaran pada TMMD ke-110 berupa pembukaan badan jalan ukuran 10 x 2.700 m dengan pengerasan jalan 4 m, dimana jalan tersebut menghubungkan 2 (dua)  Desa, yaitu Desa Pematang dan Desa Batu Tunggal dimana sebelumnya jalan tersebut merupakan jalan setapak. Dengan pembukaan badan jalan tersebut dapat memperpendek jarak tempuh dan mempermudah jalur pengeluaran hasil pertanian masyarakat khususnya Karet dan Sawit.



Dalam Kesempatan itu Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus, SE MM mengapresiasi TMMD ke-110 TA. 2021, KODIM 0209/LB DI Kabupaten Labuhanbatu Utara sebab sasarannya merupakan masyarakat yang kurang mampu dan para janda, serta program ini dilaksanakan untuk mengambil sedikit nilai lebih yang dapat dilakukan oleh TNI/POLRI Dikalangan masyarakat.

"Semoga hasil pelaksanaan TMMD kali ini, dapat menghasilkan hasil yang terbaik dan berguna bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara".Ujar Nefra Firdaus SE MM, dan acara dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang bertempat tinggal di Desa Pematang Kec. NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu utara.
(Kirman)