Hari hadi Damkar ke 102 Tingkatkan Kinerja Soliditas -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

Hari hadi Damkar ke 102 Tingkatkan Kinerja Soliditas

RESOLUSITV
Rabu, Maret 03, 2021

Hari hadi Damkar ke 102 Tingkatkan Kinerja Soliditas

Tim yg profesional


Resokusi,tv,sumatera selatan .muara enim Pelaksana Tugas (Plt.) Sekda Muara Enim, Drs. Emran Thabrani memimpin Jajarannya mengikuti upacara virtual hari jadi ke -102 aparatur Pemadam Kebakaran (Damkar),  di Ruang Pangripta Sriwijaya Bappeda Muara Enim dengan Inspektur Upacara dipimpin Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri), Jenderal Polisi Purnawirawan Tito Karnavian dari Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dagri Jakarta.

Dengan momentum hari ulang tahun (HUT) ke-102 Damkar tahun ini, Plt. Sekda berharap Dinas terkait terus semangat meningkatkan kinerja dalam mewujudkan soliditas tim yang profesional, mandiri hingga melayani sesuai instruksi Mendagri Tito Karnavian.

Plt sekda muara enim Drs. Emran Tabrani mengucapkan "Terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian maupun kerja keras Dinas Kebakaran Muara Enim dalam melayani masyarakat, termasuk dalam menanggulangi dan mengatasi kebakaran, baik kebakaran rumah maupun kebakaran hutan dan lahan,yang dipimpin Ir,Yulius,  M,si  ungkap nya

Tito Karnavian meminta kepada aparat Damkar dalam situasi pandemi Covid-19 ini tak menyurutkan langkah dan semangat untuk terus menjalankan tugas secara profesional, sesuai dengan tema yang diusung yakni "Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang Profesional, Mandiri, dan Melayani dalam Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru."

Dikatakan tito bahwa tantangan terhadap kebakaran, bahaya kebakaran dan hal-hal lain penyelamatan itu tetap berjalan, ada pandemi (atau) tidak ada pandemi, kebakaran tetap terjadi, masalah yang memerlukan penyelamatan di masyarakat tetap terjadi, dan kita tetap harus bekerja untuk melaksanakan tugas pokok itu.
"Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, harus turut serta membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," ujarnya (putra)