Dengan Pola Berpindah pindah, Akhirnya Pelaku Kedua Pelempar Kaca Truk Diringkus -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Pemberitaan Bohong Melakukan Penipuan, Advokat Natalia Rusli Angkat Bicara

Jakarta | Resolusitv.com Belakangan ini beredar ramai pemberitaan yang bersifat tendensius dan negatif tentang Natalia Rusli. Salah satunya ...

Dengan Pola Berpindah pindah, Akhirnya Pelaku Kedua Pelempar Kaca Truk Diringkus

RESOLUSITV
Jumat, Maret 19, 2021






Labuhanbatu-Sumut


Akhirnya Tekab Satreskrim Polres Labuhanbatu berhasil mengamankan satu orang lagi pelaku pelemparan kaca truk di jalan Ledong Barat kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan yang sempat viral di media sosial dan televisi,  tersangka adalah inisial AP yang telah menjadi buron setelah tertangkap temannya EBIS(38) warga Tanjung Pasir, Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan Labura.jumat(19/3/2021).




Dalam penangkapan tersebut, Tekab Sat Reskrim membawa pihak keluarga bersama ketempat persembunyian AP di aek paing Kecamatan torgamba kabupaten Labusel,yang sebelumnya tersangka bersembunyi dengan pola berpindah pindah.

Di ketahui AP( 21) adalah orang yang berperan sebagai pelaku yang melempar kaca mobil truk tersebut,




Di sinyalir motifnya pelaku adalah mencari uang untuk kebutuhan hidup karena pelaku tidak memiliki pekerjaan tetap dan hanya bekerja serabutan. Kasatreskrim AKP Parikhesit SIK MH mengatakan melalui Kanitresum Iptu SM Lumban Gaol SH MH bahwa tersangka meminta uang kepada sopir truk (korban) kemudian korban memberikan Rp 5.000,- kepada tersangka, namun tersangka meminta Rp 50.000,-. "Karena tidak dituruti tersangka kesal dan membuntuti korban kemudian melempari kaca mobil truk korban dengan batu".jelas Kanitresum.

Untuk menindaklanjuti kasus tersebut,Tekab Labuhanbatu langsung menyerahkan tersangka AP ke Polsek Pulo Raja kabupaten Asahan untuk diproses sidik lebih lanjut.
(Kirman)