ACT Labuhanbatu Distribusikan Al-Qur'an Hingga Pelosok DesaDi Labuhanbatu Raya -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

ACT Labuhanbatu Distribusikan Al-Qur'an Hingga Pelosok DesaDi Labuhanbatu Raya

RESOLUSITV
Selasa, Maret 16, 2021



Labuhanbatu-Sumut-Resolusi.tv


Tim ACT dengan Masyarakat Relawan Indonesia Labuhanbatu, memberikan Alquran kepada puluhan santri di Yayasan Madrasatul Hasianna, Desa Hasang, Dusun pangujungan, Kecamatan Kualuh selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui program Wakaf Alquran. 

Kegembiraan yang terpancar dari raut senyum puluhan santri penerima bantuan ini membuat tim ACT dan MRI Labuhanbatu bersyukur atas bantuan Sahabat Dermawan yang telah tersampaikan.



Ustadz Abdul salah satu pengasuh di Yayasan Madrasatul Hasianna sangat berterimakasih kepada para donatur dan kepada tim ACT/MRI Labuhanbatu 
“Kami dari para pengurus dan santri Madrasatul Hasiann sangat sangat berterima kasih pada  ACT/MRI Labuhanbatu dan para dermawan yang sudah sangat mulia berbagi rezekinya kepada kami.

Staff Program ACT Labuhanbatu Irfan AL-Husiny menerangkan, bahwa ikhtiar membersamai santri masih terus berlanjut. “Tentu program ini akan terus berlanjut berkat bantuan Sahabat Dermawan. Mari bersama kita giat berwakaf agar kebahagiaan dan semangat terbebas dari buta huruf Alquran untuk ratusan bahkan ribuan santri lainnya dapat terwujud,” harap Irfan Al-Husainy.
(Kirman)