Warga Brawijaya Lampung Timur Diduga Timbun BBM Bersubsidi -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Warga Brawijaya Lampung Timur Diduga Timbun BBM Bersubsidi

RESOLUSITV
Minggu, Februari 21, 2021


Resolusitv] Lampung - Lampung Timur. Santoso Warga Dusun 1 Desa Brawijaya, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, disinyalir melakukan penimbunan BBM Bersubsidi berupa premium dan solar dirumahnya, Jum'at (19/02/2021).


Menurut keterangan salah satu warga Brawijaya yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan" saya khawatir dan takut kalau nantinya ada BBM yang tidak murni lagi atau "Oplosan" yang bisa bikin kendaraan kita rusak" katanya 

Menurut keterangan santoso, warga Desa Brawijaya yang disinyalir melakukan penimbunan BBM bersubsidi kepada awak media, bahwa memang benar ada BBM Jenis Solar dan Premium dirumahnya, dan Santoso mengakui, kalau iya hanya memenuhi kebutuhan bahan bakar dari mesin Bajaknya saja. 

"Ia benar pak ada BBM dalam Dirigen dirumah saya,tapi itu hanya kebutuhan untuk Bajak saya siapa yang laporan itu masyarakat suruh orangnya kesini" Tegas Santoso kepada wartawan ketika dikonfirmasi melalui telpon selulernya. 

Santoso juga mengakui kalau, dia memperoleh BBM tersebut dari abangnya yang ada di Karang (Tanjung Karang), 

"Saya cuma disuruh jual sama abang saya, nanti kalau mau informasi lebih jelasnya,silahkan bicara dan bertemu langsung dengan abang saya saja, sebab abang saya juga seorang marinir" kata Santoso. 

Untuk menindak lanjuti hal ini, awak media mencoba ajak Santoso untuk bertemu langsung, tapi ia menolaknya, malah menyarankan awak media untuk bertemu dengan abangnya saja (red* Marinir) yang katanya adalah saudara dari Istrinya.

Santoso juga mengatakan kepada awak media" bahwa ada puluhan Dirigen yang berisi Bensin untuk saya jual eceran kemabali" kilahnya.

 
Sampai berita ini ditayangkan, awak media belum mendapatkan informasi kapan dan dimana akan diadakan pertemuan dengan oknum Marinir tersebut. [Herwandi/MG]

Redaktur : Herwandi