Pemkab Lahat MoU dengan Universitas Islam (UIN) Raden Fatah Palembang -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Pemkab Lahat MoU dengan Universitas Islam (UIN) Raden Fatah Palembang

RESOLUSITV
Rabu, Februari 10, 2021



Resolusi tv, sumsel ,lahat Bertempat diruang oprom sekretariat pemerintah kab lahat (09/02) penandatangan Kesepakatan MoU antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.


Bupati Lahat Cik Ujang.SH  mengucapkan selamat datang kepada Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang beserta rombongan di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat, dalam rangka Penandatanganan Kesepakatan MoU antara Pemerintah Daerah dengan IUN Raden Fatah Palembang.


Atas nama pemerintah daerah  kab lahat sangat senang dengan MoU yang telah di tandatangani tadi, syukur alhamdulillah kita dapat bekerjasama. Apalagi jika, ada mahasiswa yang kurang mampu bisa kuliah gratis,ungkap nya


Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta BKPSDM untuk segera menindaklanjuti kerja sama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Pj. Sekda Drs.H. Deswan Irsyad.M.Pdi, Assisten II, Jajaran OPD, Ketua YPI STIT, Kemenag Lahat, dan Rektor UIN Raden Fatah Palembang Ibu Nyayu Khotijah, S.Ag beserta rombongan.(putra)