DPD LSM BPPI LAM-TIM Kordinasi Membahas Program Kerja Jangka Pendek -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

DPD LSM BPPI LAM-TIM Kordinasi Membahas Program Kerja Jangka Pendek

RESOLUSITV
Jumat, Februari 26, 2021

Dalam Rangka Melaksanakan Undang - undang No 16 Tahun 2017 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang - undang No.2 Tahun 2017 tentang Perubahan atas UU Nomor 17 Tahun 2013.

Mengenai Organisasi Kemasyarakatan Maka Dewan Pimpinan Daerah LSM BPPI DPD Lampung Timur Mengadakan Rapat Koordinasi Bulanan tanggal 24/2/2021 Membahas Program Kerja Jangka Pendek,

Di Ruang Terpisah Ketua Bidang Humas LSM BPPI DPD Lampung Timur,sebut saja Bang YUS dengan sapaan akrab di panggil Yusprian Andri.
Didalam rapat Beliau Mengatakan di depan pengurus dan anggota Lsm BPPI Dpd Lampung Timur,  Insya Allah Dalam Waktu Dekat Pengurus DPD LSM BPPI akan Mengadakan audensi Dengan tujuh Instansi Yang Terkait Dengan Pemerintah Diantaranya Kapolres,Kodim 0429,Kejaksaan Negeri,Pengadilan Negeri ,"dikarenakan Ketua Sudah Membuat Surat Perintah Tugas Kepada Saya dan Alhamdulillah Surat audensi Sudah Siap Kami sampaikan Kepada masing masing instansi ,"ujar Yusprian Andri.

Beliau mengatakan Sambil memegang dan Menunjukan Surat Perintah Tugas.
Dengan Adanya surat inilah Menjadikan Tanggung Jawabnya melaksanakan Tugas sesuai fungsi yang terlampir"tambahnya.

Pesan dan Harapan Beliau Semoga Surat Permohonan Audensi Segera Mendapatkan Respon yang Baik Dari Pemerintah ujarnya.