Ditanya Kapan Menikah Aktivis Muda Lampung Timur Tak Bisa Menjawab -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Ditanya Kapan Menikah Aktivis Muda Lampung Timur Tak Bisa Menjawab

RESOLUSITV
Senin, Februari 22, 2021



 Aktivis Muda Lampung Timur Di Sekak Setir Hanya Dengan Satu Pertanyaan Puluhan Wartawan















tercatat sebagai salah satu Aktivis Lampung warga Lampung Timur. Hal itu berhasil dia melakukannya karena kegigihan dalam penyelesaian kasus kekerasan dan eksploitasi anak.


Jiwa sosial dan Pedulinya terhadap isu anak dan perempuan mejadikan Penghargaan Perdamaian.



Jiwa, ilmu, dan pengalaman yang diperoleh Andi Yansah, (26) tahun yang sering sapa Andi Net, nama udara di sosial media Facebook (Kiyai Rasel).

Dalam kesehariannya Beberapa kasus Andi bersungguh-sungguh dalam menjalankan kegiatannya sosialnya. Nggak heran kalau Andi menuntaskan beberapa kasus. Dalam kasus itu dia sudah berhasil mengungkap seenggaknya puluhan puluhan kasus.

Sudah sangat terlihat sepak terjang Andi dalam kegiatan sosialnya.

Aktifis muda kelahiran 5 November 1995 ini, sempat dipertanyakan puluhan Jurnalis pertanyaan seperti main catur, pertanyaan SEKAK SETIR,  KAPAN MENIKAH.,?

Dalam pertanyaan teman-teman para Jurnalis andi kebingungan pertanyaan hal privasi kepribadiannya.

Baca selengkapnya dibawah ini.

NIkah Dulu atau Membahagiakan Orang Tua Dulu, Mana yang Lebih Baik?  - Persoalan  yang sering kali dirasakan oleh Andi Yansah Aktivis muda ini, munculnya sebuah pertanyaan yang membuatnya bingung seperti dilema yaitu membahagiakan orang tua dulu apa menikah dulu?

Di satu sisi andi ingin sekali mempunyai pasangan Hidup (istri) berumah tangga. Namun, masih terpikir apakah diharuskan langsung menikah, sedang sedangkan dirinya belum puas memberikan kebahagian (balas budi) kepada ayah nya, dan menuntaskan tanggung jawab nya sebagai anak sulung ke Adik-adiknya yang masih sekolah, dikarenakan Andi Menggantikan peranan posisi Almarhumah ibunya yang sudah tiada, dari tahun 2016.

Dikarenakan Posisi ayahnya nya juga memahami anaknya ini bekerja memang sangat membutuhkan pasangan.

Kata andi, orang tuaku itu sangat bijak dia malah membantu mendorongku yang sudah punya kerjaan untuk berumah tangga.

Karena berumah tangga itu sesuai sabda nabi (Muhammad) shallallahu alaihi wasallam, jika dia menikah berarti ia telah menyelamatkan setengah agamanya"jelas Andi Yansah Aktifis Muda Lampung

Eko sahabat andi Memaparkan.,Orang Menikah itu Hidupnya akan tenang, tinggal bertakwa kepada Allah di setengah yang tersisa.

Orang tua yang bijak akan bantu anaknya untuk bisa menikah segera. Nggak boleh ditunda, karena itu akan mengamankan dirinya. 

Semua anak-anak yang sudah menikah itu akan lebih dewasa, akan lebih bijaksana, akan muncul tanggung jawab dan seterusnya, maka itu sangat positif"papar Eko.

Indra.,Jadi, saran saya lihat keadaan kalau Kamu merasa butuh dengan pasangan, maka sampaikan kepada orang tua dan mulailah menikah, tentukan waktu tanggal dan harinya"ujarnya.




Ruben.,Menikahlah dengan orang yang sepadan, kalau belum, belum ada hajat, mungkin karena belum terlalu penting, umur juga masih muda, maka ingin bakti kepada orang tua, maka silahkan, dan setelah menikah pun masih bisa berbagi. Dari hasil kerja itu siapkan untuk kebutuhan orang tua masih bisa"tambahnya.(Red)