Bupati Muara Enim Di Tahan KPK -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Bupati Muara Enim Di Tahan KPK

RESOLUSITV
Senin, Februari 15, 2021

 



Resolusi,tv, sumsel ,muara enim. KPK menetapkan Bupati muara enim  yang baru, h, juarsah sebagai tersangka saat kasus terjadi juarsah menjabat wakil bupati muara enim dan bupati nya dijabat Ahmad Yani dan kini sudah berstatus terpidana atas kasus yang sama


Dalam pengembangan perkara dugaan suap terkait proyek di dinas PUPR kabupaten muara enim tahun 2019 ujar KPK ,Ali Fikri melalui relis yang dibagikan nya (15/02) 


Ali Pikri mengatakan setelah menemukan bukti yang cukup permulaan untuk dilanjutkan dengan gelar perkara , KPK menyimpulkan adanya dugaan tindak pidana korupsi menerima hadiah atau janji terkait dengan proyek di Dinas PUPR kabupaten muara enim tahun anggaran 2019 yang lalu. 


Dengan dilakukan penyidikan sejak tanggal 20 januari 2021 ,kini KPK menetapkan 1 orang tersangka yaitu bupati muara enim yang baru habis dilantik  h, juarsah yang saat ini menjabat   Bupati Muara Enim menggntikan Ahmad Yani yang dahulu ditahan .


Untuk Kepentingan dalam penyidik an juarsah dalam penahanan pertama selana 20 hari terhitung ranggal 15 februari 2021 sampai 6 maret 2021 durumah tahanan negara kelas 1 jakarta timur ungkap nya (Putra)