Breaking News : Viral Seorang Pencuri Motor di Marga Tiga Terekam Cctv -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Breaking News : Viral Seorang Pencuri Motor di Marga Tiga Terekam Cctv

RESOLUSITV
Senin, Februari 22, 2021


Resolusitv] Lampung - Lampung Timur. Pada hari senin tanggal 21 Februari 2021 sekira pukul 09 : 30 wib tadi pagi telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian motor di kediaman salah satu warga Desa Negeri Agung Kec. Marga Tiga Kab. Lampung yang bernama etek beliau di kenal sebagai Bos jagung di Desa tersebut, kejadian tersebut terekam cctv di rumah korban.


Menurut keterangan kanitres krim Polsek Marga Tiga saat di konfirmasi media ini melalui telpon seluler pada hari Senin tanggal 21/02/2021 mengatakan" iya pak memang benar ada kejadian pencurian motor di rumah warga Desa Negeri Agung dan kami dari pihak kepolisian Polsek Marga Tiga sudah turun ke lapangan mengecek lokasi, ternyata motor korban berhasil di bawa oleh pelaku dan kami dari pihak Polsek Marga Tiga untuk sementara ini belum bisa melakukan tindakan apapun sebab korban belum melaporkan kan kejadian tersebut secara resmi nanti jika Lp nya sudah keluar kami akan segera menindak lanjutinya" terang muji.

Reporter : Herwandi

Redaktur Herwandi