Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Dilingkungan Pemkab.Lahat -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polri Sarang Mafia, AIPDA Aksan Bongkar Kebobrokan Institusinya

Jakarta - Resolusitv.com Dalam dua hari ini publik dikejutkan lagi dengan video viral yang berisi pernyataan seorang anggota Polri berpangka...

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Dilingkungan Pemkab.Lahat

Selasa, Januari 19, 2021

Pencanangan  Pembabgunan  Zona Integritas Dilingkungan  Pemkab.Lahat


Resolusitv. Lahat. Bertempat di gedung Pertemuan pemkab lahat (19/1) Pemerintah Kabupaten Lahat  mengelar kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani dilingkungan pemerintah kabupaten lahat, 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Dandim 0405 Lahat Letkol.Kav.Shawaf Al-Amin, Kajari Lahat Fithrah.SH, Ketua Pengadilan Negeri Yoga Dwi Nugroho.SH MH, Kapolres Lahat yang diwakili Waka Polres, Pj. Sekda Lahat Drs.H. Deswan Irsyad.M.Pdi, Assisten,Staf Ahli, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua DWP Wenny Deswan Irsyad dan seluruh jajaran OPD dilingkungan pemerintah kabupaten lahat.


Dalam sambutan nya  Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengatakan , keberhasilan pembangunan integritas sangat ditentukan oleh kapasitas, kwalitas masing - masing OPD yang mempunyai renovasi dalam meningkatkan  kapasitas dari kompensasi, dimana individu tersebut berada dan melakukan kegiatannya untuk mengetahui bersama zona integritas adalah petikan yang  mewujudkan wilayah bebas korupsi atau BPK dan wilayah birokrasi bebas korupsi, melalui informasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi dan meningkatkan pelayanan, perlu menjadi perhatian kita bersama bahwa pencanangan zona integritas   dengan melakukan pendataan terhadap penyelenggaraan pemerintah baik,tertib dan efisien serta penyelenggaraan pelayanan yang prima dan memuaskan.


Dikatakan Bupati, birokrasi telah menjadi kometmen seluruh diskusi serta Aparatur Pemerintah dengan tolak ukur seberapa besar perubahan dasar yang dilakukan secara bertahap konsisten dan berkelanjutan yang diharapkan mampu membentuk karir,karakter Aparatur pemerintah sehingga hasil perubahan dapat berdampak positif dan dapat di rasakan oleh masyarakat kabupaten lahat," ujarnya. (Putra)