Kapolres Lahat Pimpin Apel Kenaikan Pangkat 80 Personil Polres Lahat. -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Kapolres Lahat Pimpin Apel Kenaikan Pangkat 80 Personil Polres Lahat.

Orchid Media
Sabtu, Januari 02, 2021

Kapolres Lahat Pimpin Apel Kenaikan Pangkat 80 Personil Polres Lahat.

Resolusitv,Lahat - Bertempat di Halaman Mapolres Lahat hari ini Jum’at [1/1/2021] pukul 09.00wib Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK Pimpin langsung upacara korp raport kenaikan pangkat dan pangkat pengabdian personel polres Lahat.

Turut hadir dalam Giat tersebut Waka polres lahat Kompol Josy Andrianto SSt MM.Kabag ops res lahat Kompol Sunarso SH.Kabag sumda polres lahat Kompol M.Nuh SH.Kabag ren polres Lahat kompol Soerahmad,Para kasat , dan perwira polres lahat serta seluruh personel yang naik pangkat

 ada 80 personel yang naik pangkat terdiri dari 


-Iptu ke AKP 7 personel

-Ipda ke Iptu 7 personel 

- bintara ke perwira dengan pangkat pengabdian sebanyak 1 personel

- Aipda ke Aiptu 3 personel

- Bripka ke Aipda 19 personel.

- Brigadir ke Bripka 23 personel

- Briptu ke Brigadir 2 personel

- Bripda ke Briptu 18 personel.


Dalam amanatnya Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono,SIK Mengatakan, Kenaikan pangkat bukanlah suatu hak mutlak bagi anggota polri yang telah memenuhi persyaratan, namun semua itu harus berdasarkan kinerja, penilaian dan keputusan dewan pertimbangan karir dan keputusan dari pimpinan melalui penilaian,disiplin dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari ucapnya


” Naik pangkat adalah salah satu bentuk kinerja,serta penilaian, disiplin dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”Kata AKBP.Achmad Gusti Hartono.SIK. 


Saat ini satu personel atas nama Ipda Nasri B. Razak kenaikan pangkat pengabdian dari bintara ke perwira merupakan penghargaan yang di berikan oleh negara atas kinerjanya dalam pelaksanaan tugas yang telah di berikan kepada kesatuan yang kita banggakan ini.

” Alhamdulillah satu anggota kita Ipda Nasri B. Razak naik pangkat pengabdian yang diberikan negara atas kinerjanya,” Lanjut Kapolres Lahat.

Dengan adanya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan akan menumbuh kembangkan kembali semangat dalam melaksanakan tugas sehari hari terutama pada sikap dan perilaku serta profosionalisme kinerja, selain itu kenaikan pangkat juga dapat dijadikan sebagai langkah awal yg lebih dari sebelumnya sehingga dapat memperbaiki kekurangan dan kelemahan selama ini.


" Sekali lagi kami mewakili konstitusi polres Lahat dan sebagai pimpinan mengucapkan selamat kepada personel polres Lahat yang telah di naikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi semoga pangkat yang kalian sandang menjadi barokah,” Ujar Kapolres Lahat.


Usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat kegiatan di lanjutkan dengan pemberian selamat dari kapolres lahat beserta PJU kepada seluruh personel polres lahat yang naik pangkat, Dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dan pemberian ucapan selamat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengatur jarak dan memakai masker (putra)