Menjelang Tutup tahun baru Berbagai merek miras dimusnakan -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Menjelang Tutup tahun baru Berbagai merek miras dimusnakan

Orchid Media
Kamis, Desember 31, 2020

 

Menjelang Tutup tahun baru Berbagai merek miras dimusnakan

Resolusitv,Lahat - Bertempat halaman markas Sat Pol-PP kabupaten lahat, sedikitnya ada 1220 botol miras berbagai merek dan jenis dimusnakan pada kegiatan hari ini ujar Kasat pol pp Fauzan. 

Turut hadir dalam pemusnaan wakil bupati lahat H.Haryanto,Dandim 0405 lahat kav Shawaf Al-Amin, kapolres lahat,AKBP Achmad Gusti Hatono SIK, Dindsub, Denpom,Kapten Jen Masri, Kasat shabara AKP.Afri, Kaban kesbangpol H. Surya Desman, perwakilan Dishub ,Dinas kominfo,Dinas perdagangan.

Menurut keterangan pers Kasat Pol -PP Fauzan Denim,pihaknya belum terlalu maksimal dalam penindakan penjual miras yang sering berjualan minuman haram tersebut namun kata Fauzan pihak nya kedepan bakal berkerja semakin maksimal lagi.

"Kita terkendala biaya anggaran untuk tindak perkara yang ada dari pemkab lahat, pihaknya dalam menindak pelaku tipiring ini hanya berupa penyitaan barang bukti dan himbauan agar tidak melakukan jual beli miras di wilayah kabupaten lahat" kata Fauzan.

Sementara itu Kaban Kesbangpol H, Surya Desman,puji jenirja semua pihak yang telah terlibat dalam penindakan miras dikabupaten lahat yang dilaksanakan Sat pol pp pemkab lahat cukup memuaskan ujar nya. (Putra)