Bupati lahat lantik Pimpinan Baznas Lahat -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Bupati lahat lantik Pimpinan Baznas Lahat

Orchid Media
Selasa, Desember 29, 2020

 

Bupati lahat lantik Pimpinan Baznas Lahat

Resolusitv,Lahat - Bertempat diruang opsroom setda kabupaten lahat

Bupati Lahat Cik Ujang SH melakukan pelantikan secara langsung pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lahat Periode 2020-2025 . Selasa (29/12)


Mereka yang dilantik adalah diantaranya 

– Ketua : H. Hamdi Arsal S.Pdi ketua

– Wakil ketua 1 : H.M Nasyir Sakni S.Ag

– Wakil ketua 2 :Drs H.M Rusli Mansyur SH MHI

-Wakil Ketua 3. : H.Khaidir Rusmi SPd MSi

– Wakil ketua 4 : H.Hasnul Basri SH MM


 Ketua BAZNAS Lahat yang baru di lantik H.Hamdi Arsal SPdi mengatakan mohon doanya supaya kami yang di berikan amanah agar diberikan kesehatan.


“Doa dan harapan ini agar kami dapat mempertanggung jawabkan semua yang di amanahkan, kami juga mohon saran di samping itu juga mohon dukungannya baik moral dan material agar ICON Kabupaten Lahat " TETAP BERCAHAYA " dan dapat kita wujudkan melalui BAZNAS Kabupaten Lahat “, ujarnya .


Dalam kata sambutan nya ,

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan keberadaan BAZNAS sebagai lembaga pemerintahan non struktural merupakan instrumen untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat yang di keluarkan masyarakat khususnya umat Islam. 


Meningkatkan manfaat zakat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sekaligus penangulangan kemiskinan di negara kita khususnya di kabupaten Lahat.


Selamat kepada pimpinan BAZNAS Lahat yang baru di lantik, Kiranya BAZNAS Kabupaten Lahat dapat lebih semangat dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Lahat “, ujar Bupati Lahat Cik Ujang


Hadir acara pelantikan tersebut Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MM, Kejari Lahat Fithrah SH, Kapolres Lahat yang di wakili, Dandim 0405/Lahat yang di wakili, Asisten I, OPD Ketua NU Ketua FKUB, ketua Muhammadiyah, ketua MUI Lahat dan yang melaksanakan pelantikan. (putra)